Temukan jawaban atas pertanyaan apa pun tentang situs web, akun, periode Uji Coba GRATIS atau pembayaran Anda.

1. Apakah siapa saja bisa mendaftar untuk Uji Coba GRATIS 30 hari di 123website?
Ya. Siapa saja bisa mendaftar untuk langganan Uji Coba GRATIS 30 hari. Setelah periode percobaan, Anda bisa memutuskan apakah ingin membeli langganan 123website.

2. Berapa biaya langganan 123website?

Anda dapat memilih di antara beberapa paket 123website:

Satu bulan Rp99.000,00
Tiga bulan Rp249.000,00
Satu tahun Rp799.000,00

3. Apa yang termasuk dalam langganan 123website saya?
Langganan 123website Anda meliputi situs web dengan 40 halaman web dan foto album. Situs web ini memiliki ruang untuk total 300 foto dan 10 menit video, yang bisa Anda bagi di 40 halaman web. Anda mendapatkan fungsi penuh dan akses penuh ke semua fitur 123website, termasuk tema, template, buku tamu dan fitur foto, seperti gelembung ucapan.

4. Bagaimana jika saya ingin lebih banyak halaman atau foto di situs web saya?
Anda bisa membeli paket ekstra untuk menambahkan 20 halaman web, 200 foto dan 20 menit video ke situs web Anda. Bagi sebagian besar pengguna, paket dasar sudah mencukupi, karena mereka bisa menghapus dan mengganti halaman, foto dan video kapan saja. Jika Anda ingin membeli paket ekstra yang terdiri dari 20 halaman ekstra, 200 foto ekstra dan 20 menit durasi video ekstra, biaya tambahannya adalah Rp288.000,00 untuk 3 bulan termasuk halaman, gambar dan detik video ekstra. per tiga bulan.

5. Saya ingin memperpanjang langganan saya.

Klik di sini untuk membuka halaman langganan 123website.

6. Apa yang terjadi ketika langganan Uji Coba GRATIS saya berakhir?
Jika Anda belum membeli layanan tambahan selama periode percobaan, maka langganan Uji Coba GRATIS Anda akan berakhir secara otomatis. Anda bisa memutuskan apakah ingin melanjutkan sebagai pelanggan. Jika Anda TIDAK ingin melanjutkan berlangganan, kami akan menghapus situs web Anda. Artinya, tidak ada satu pun halaman Anda yang akan muncul di Internet. Akan tetapi, kami menyimpan situs web Anda selama tiga bulan setelah langganan Anda berakhir.

Jika Anda ingin melanjutkan langganan Anda, cukup masuk dan pilih sebuah opsi langganan.

7. Apa yang terjadi ketika langganan pembayaran saya berakhir?
Kami biasanya secara otomatis memperpanjang situs Anda melalui Layanan Pembayaran 123website. Jika Anda tidak ingin memperpanjang langganan, Anda bisa meminta pengembalian dana dari layanan pelanggan dalam jangka 14 hari dan menghapus situs Anda.

Jika kami tidak bisa memperpanjang langganan Anda secara otomatis, kami akan memberi tahu Anda melalui email beserta petunjuk tentang cara melakukan perpanjangan pembayaran secara manual.

8. Bagaimana cara memperpanjang langganan saya?
Masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Cari menu ”Langganan Anda” dan klik ”Perpanjang Langganan Anda”.

Jika tercantum bahwa Anda terdaftar di Layanan Pembayaran 123website, ini berarti langganan Anda akan secara otomatis diperpanjang.

9. Bagaimana jika saya tidak ingin memperpanjang langganan pembayaran saya?
Jika Anda tidak ingin memperpanjang langganan berbayar Anda, masuklah ke situs Anda dan klik "Hapus" lalu "Tutup situs web." Ini akan menghapus semua konten situs Anda dan menghentikan perpanjangan.

Anda juga bisa mengirim surat/email ke layanan pelanggan dan memberi tahu mereka bahwa Anda tidak menginginkan situs web Anda lagi. Kami akan menghapus halaman Anda dan menghentikan semua pembayaran perpanjangan langganan di masa mendatang.

Jika Anda baru-baru ini dikenai biaya secara otomatis melalui Layanan Pembayaran 123website dan Anda tidak ingin memperpanjang langganan Anda, hubungi layanan pelanggan.

10. Bagaimana jika saya tidak ingin memperpanjang langganan berbayar saya?
Jika Anda tidak ingin memperpanjang langganan berbayar Anda, masuklah ke situs Anda dan klik "Hapus" lalu "Tutup situs web." Ini akan menghapus situs web Anda dan mencegah perpanjangan.

Anda juga bisa mengirim surat/email ke layanan pelanggan dan memberi tahu mereka bahwa Anda tidak menginginkan situs web Anda lagi. Kami akan menghapus halaman Anda dan menghentikan semua pembayaran perpanjangan langganan di masa mendatang.

Jika Anda baru-baru ini dikenai biaya secara otomatis melalui Layanan Pembayaran 123website dan Anda tidak ingin memperpanjang langganan Anda, hubungi layanan pelanggan.

11. Bagaimana dengan nama domain situs web dan akun email?
Di 123website, Anda bisa dengan mudah mendapatkan nama domain situs web pribadi Anda.

123website Anda akan bernama www.namaanda.com dan bukannya namaanda.123website.com. Selain itu, Anda bisa mendaftarkan hingga lima alamat email pribadi dengan nama situs web Anda sendiri.


12. Bagaimana cara membayar langganan 123website?
Anda dapat membayar tagihan 123website secara daring di www.123website.co.id. 123website menawarkan sistem pembayaran yang terjamin untuk pembayaran online yang aman.

13. Saya sudah membayar, tetapi situs web 123website saya belum online. Mengapa?
Mungkin karena kami belum mendaftarkan pembayaran Anda. Jika pembayaran Anda diproses tanpa masalah atau pesan kesalahan, dan 123website Anda belum online, harap hubungi Layanan Pelanggan 123website sesegera mungkin dengan mengirimkan email ke LayananPelanggan@123website.co.id.

Kami mencoba merespons semua email dalam waktu 24 jam. Harap dicatat bahwa situs web 123website Anda mungkin telah kami tutup, karena tidak memenuhi persyaratan konten sebagaimana diuraikan dalam Syarat dan Ketentuan kami.

Klik di sini untuk membaca Syarat dan Ketentuan kami.

14. Apakah saya bisa menutup dan menghapus situs web saya sepenuhnya?
Ya, Anda bisa membatalkan dan menghapus sendiri situs web 123website Anda kapan saja. Cukup masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Di bagian kanan halaman langganan, Anda akan melihat kotak kuning dengan tombol "Berhenti Berlangganan" warna merah yang dapat Anda klik untuk segera menutup situs web 123website Anda.

15. Situs web saya sudah tidak online lagi. Mengapa?
Mungkin Anda belum memperpanjang langganan atau kami belum mendaftarkan pembayaran Anda. Jika Anda sudah memperpanjang langganan Anda dan sudah membayar lebih dari 24 jam yang lalu, hubungi layanan pelanggan 123website dengan mengirimkan email ke LayananPelanggan@123website.co.id.

16. Berapa banyak waktu yang saya miliki untuk melakukan perpanjangan sebelum tanggal berakhirnya langganan?
Anda bisa masuk dan memeriksa status langganan Anda kapan saja. Anda juga bisa melihat sisa hari yang Anda miliki. Kami merekomendasikan Anda untuk memperpanjang langganan setidaknya 24 jam sebelum langganan saat ini berakhir. Kami akan menambahkan periode langganan baru ke jumlah hari tersisa pada langganan Anda saat ini.

17. Apa yang terjadi jika saya terlambat membayar?
Situs web Anda akan ditutup setelah tanggal berakhirnya langganan Anda. Akan tetapi, selama 90 hari sesudahnya, Anda bisa masuk untuk melihat halaman web Anda menggunakan EditorSitus dan membeli langganan baru untuk mengaktifkan kembali situs web Anda. Hal ini bisa dilakukan karena kami menyimpan seluruh situs web Anda selama 90 hari setelah tanggal berakhir. Anda bisa mengaktifkan kembali situs web Anda jika Anda masuk dan memperpanjang langganan 123website Anda dalam waktu 90 hari.

18. Saya menerima sertifikat hadiah 123website. Bagaimana cara menukarkannya?
Jika Anda menerima sertifkat hadiah 123website dan ingin menggunakannya untuk membuat situs web baru, klik tautan ini untuk mengikuti petunjuk:

Klik di sini untuk menukarkan sertifikat hadiah 123website Anda.

19. Apakah saya bisa memperpanjang langganan dengan sertifikat hadiah?
Ya, tapi hanya jika pada sertifikat hadiah 123website Anda tercantum pilihan tersebut. Jika demikian, Anda bisa masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda dan di bagian "Toko & Hadiah", Anda akan menemukan tombol "Sertifikat Hadiah". Klik tombol tersebut untuk memasukkan nomor atau kata kode dari sertifikat hadiah Anda.

20. Apa Syarat dan Ketentuan untuk langganan percobaan dan untuk membeli langganan di 123website.co.id?
Klik di sini untuk membaca Syarat dan Ketentuan kami.

Pertanyaan tentang penggunaan umum 123website.

1. Apakah siapa pun bisa melihat situs web 123website saya?
Ya dan tidak. TIDAK ada perlindungan kata sandi untuk situs web Anda. Ini berarti semua orang yang menerima undangan email untuk mengunjungi situs web Anda bisa melihatnya. Umumnya, orang-orang yang mengetahui alamat tautan situs web Anda akan bisa menemukannya. Kami merekomendasikan Anda untuk selalu mempertimbangkan dengan saksama tentang apa yang Anda tampilkan di halaman web Anda. Hindari menampilkan secara online apa pun yang bersifat rahasia, menyinggung atau tidak pantas untuk dilihat orang banyak. Orang lain bisa menemukan halaman Anda menggunakan mesin pencari seperti Google atau Yahoo, yang mengindeks direktori situs web.

2. Apakah 123website menyimpan foto saya?
Ya, tapi kami menyimpannya dalam ukuran dan format yang berbeda dari foto yang Anda miliki di PC Anda. Kami membuat foto-foto tersebut lebih kecil untuk mempercepat waktu pengunduhan bagi para pengunjung Anda.
Ini artinya Anda tidak boleh menganggap 123website sebagai tempat di mana Anda bisa menyimpan foto kemudian menghapus foto tersebut dari PC Anda sendiri. 123website adalah tempat di mana Anda bisa menampilkan foto-foto Anda dan bukannya menyimpan foto-foto tersebut.

Foto yang Anda miliki di komputer Anda adalah foto asli, sama seperti negatif foto yang Anda peroleh dari tempat cetak foto, dan foto-foto di situs web 123website adalah cetakannya, jadi jika ada sesuatu yang terjadi pada situs web 123website Anda, Anda masih memiliki foto aslinya di komputer Anda.

3. Apakah akan ada iklan di situs web saya?
Tidak ada iklan, kotak pop-up atau sponsor di situs web Anda. Itulah sebabnya kami mengenakan biaya tahunan dalam jumlah kecil untuk menggunakan 123website.

4. Mengapa saya harus membayar untuk mempertahankan situs web 123website saya setelah periode Uji Coba GRATIS berakhir?
Kami memutuskan bahwa situs web yang dibuat dengan 123website tidak akan memiliki iklan, kotak pop-up atau sponsor. Oleh sebab itu, kami mengenakan biaya tahunan dalam jumlah kecil untuk menggunakan 123website.

5. Saya belum menerima buletin 123website. Mengapa itu terjadi?
Periksa untuk memastikan alamat email Anda valid dan benar. Lakukan hal ini dengan cara masuk dan mengeklik pada "Langganan Anda." Di halaman langganan Anda, lihat dan edit informasi yang Anda berikan ketika mendaftar di 123website.co.id.

6. Apakah saya bisa membuat template sendiri untuk situs web 123website saya?
Tidak, saat ini hal itu tidak bisa dilakukan. Anda hanya bisa menggunakan template yang ditawarkan oleh 123website.co.id. Akan tetapi kami mungkin menawarkan fitur ini di masa mendatang.

7. Saya lupa kata sandi saya. Apa yang harus saya lakukan?
Berikan nama pengguna Anda pada kami dan kami akan mengirimkan email pada Anda berisikan kata sandi Anda. Klik di sini untuk menerima kata sandi Anda melalui email.

8. Apa alamat situs web saya di Internet?
Ketika Anda mendaftar untuk situs web 123website, kami meminta Anda untuk memberikan nama pengguna dan kata sandi Anda. Nama pengguna Anda juga digunakan sebagai nama situs web Anda.

Sebagai contoh, jika Anda memilih nama pengguna "Rezasyah," maka
alamat situs web Anda adalah rezasyah.123website.co.id.com

9. Jika saya membeli lebih dari satu situs web 123website, apakah saya akan mendapat diskon?
Tidak; biaya langganan cukup murah, karenanya kami tidak bisa menawarkan diskon.

10. Bisakah saya mengubah nama situs web 123website saya?
Anda bisa mengubah nama situs web 123website Anda. Sebagai contoh, Anda bisa mengubah dari rezasyah.123website.com menjadi wiratmaja.123website.com.

Ingat: Jika Anda mengubah nama situs web Anda, Anda akan menggunakan nama baru tersebut sebagai nama pengguna baru Anda, yang Anda gunakan untuk masuk. Anda bisa mengubahnya di "Langganan Anda" saat Anda masuk.

11. Saya ingin membatalkan langganan dan menghapus situs web 123website saya, agar tak ada seorang pun yang bisa melihatnya. Bagaimana cara melakukannya?
Batalkan dan hapus situs web 123website Anda kapan saja. Cukup masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Klik "Langganan Anda" lalu klik "Batalkan langganan Anda." Catatan: Kami tidak memberikan pengembalian dana untuk sisa periode atau jumlah langganan Anda.

12. Bisakah saya mengubah ukuran foto saya?
Tidak, ukuran foto Anda secara otomatis ditetapkan oleh template halaman web yang Anda pilih.

13. Bisakah saya mengedit dan menghapus entri di buku tamu saya?
Ya, masuklah ke 123website.co.id dan klik tombol "Edit" untuk buku tamu Anda. Anda akan melihat semua entri buku tamu dan Anda bisa menghapus entri yang tidak diinginkan.

14. Bisakah saya menggunakan situs web 123website saya untuk tujuan komersial?
Ya, Anda bisa menggunakan 123website Anda untuk tujuan komersial, asalkan konten halaman Anda sesuai dengan Syarat & Ketentuan umum kami. Catatan: Kami tidak mengizinkan pemilik situs web untuk menjual kembali situs web 123website atau nama situs web 123website mereka ke pihak lain.

Tidak menemukan jawaban atas pertanyaan Anda?

Kirimkan email ke layanan pelanggan: LayananPelanggan@123website.co.id

Catatan: Jika Anda sudah menjadi pengguna 123website, harap sertakan
alamat situs web 123website dalam email Anda.