Tentang 123website

Dari visi lokal ke perusahaan global dengan DNA pertumbuhan

123website didirikan pada tahun 2003 di Kopenhagen, Denmark, oleh Morten dan Jacob Elk bersaudara. Mereka memiliki visi untuk menciptakan sebuah alat membangun website yang paling berguna dan ramah-pengguna. Mereka menggunakan ide sederhana yang diambil dari prinsip-prinsip bisnis untuk menciptakan nilai dan kesempatan bagi "Tuan dan Nyonya Denmark," yang tidak berpengalaman, namun bisa mendapatkan keuntungan dari proyek-proyek profesional secara online.

Dengan pendekatan ilmiah untuk data, pengalaman yang solid dalam pengembangan yang tangkas serta ide dengan skalabilitas yang patut ditiru, kelompok tadi segera menjadi internasional. Hanya setahun setelah didirikan, 123website meluncurkan situs berbahasa Inggris yang ditargetkan bagi pasar Amerika. Kombinasi antara fokus terhadap pengalaman pengguna dan komitmen untuk bersandar pada prinsip-prinsip bisnis telah membuat 123website sebagai sebuah contoh nyata sebuah bisnis dengan perkembangan internasional ini.

Pada 2012 123website menerima investasi Series A sebesar € 1,7 juta untuk mempercepat pertumbuhan internasional. Sosok dibalik investasi tersebut adalah seorang pengusaha IT, Kaare Danielsen, yang memiliki database Jobindex terbesar di Denmark.

Dengan ekspansi internasional yang cepat dan sekarang telah ada versi bahasa lokal diseluruh Skandinavia, Perancis, Spanyol, Italia, Belanda, Belgia, Swiss, Austria, Luksemburg, Inggris, AS Polandia, Republik Ceko, Yunani, Turki, Portugal, Brasil, Kanada, Rusia, Indonesia, Malaysia - dan lebih banyak lagi dimasa yang akan datang.

Pada 2015, 123website berubah dari Premium ke model bisnis Freemium, yang memungkinkan pengguna diseluruh dunia untuk mendapatkan keuntungan dari situs benar-benar gratis. Pada saat ini, 400,000 pengguna baru mendaftar website 123website setiap bulan dan lebih dari 20 juta orang diseluruh dunia telah memiliki website 123website.

Omset perusahaan melebihi € 10m dan memiliki basis pelanggan berbayar yang tumbuh dengan cepat dengan pengguna aktif sebanyak 95.000 pelanggan saat ini dari seluruh dunia. Sebuah rencana strategis yang ambisius untuk ekspansi lebih lanjut telah dijadwalkan untuk 2017.

Kerangka Berpikir

Cara pandang pengalaman pengguna yang kami miliki mengalir melalui setiap nadi perusahaan. Cita-cita kami bukanlah kesempurnaan; cita-cita kami adalah permainan. Menggunakan produk kami akan terasa seperti bermain - mudah, menyenangkan dan berkembang. Cita-cita kami adalah sesuatu yang harus digunakan dan dipelajari - dan bekerja dengan kami adalah hal yang sama.

Kami memupuk budaya di mana kreativitas tumbuh subur dan keahlian spesialis diterima dengan hangat. Kami memiliki dua fisikawan dalam tim manajemen, dan model pengembangan yang gesit, pengetahuan dan kecerdasan adalah mata uang kami sehari-hari. Kami menetapkan standar akademik yang tinggi, tetapi bekerja sebagai sebuah tim yang saling bersahabat.

Kami percaya bahwa tantanganlah yang menjadikan pekerjaan menjadi menyenangkan dan bahwa perkembangan dan pertumbuhan adalah sasaran itu sendiri. Kami memiliki data di hati kami dan kebergunaan di pikiran kami. Itulah cara kerja kami.